Mengenai Saya

Foto saya
Just try to find a meaningful need and fill it better than anyone else.. Just wanna be a useful person for the other and I Just Love Live !!

Sabtu, 10 Desember 2011

Hai!
after i say Welcome to My Life..
now, i wanna say
To My Blog  :)

Oke, kalian bisa panggil saya Rahmi, Mimi.. kadang lebih sering dipanggil Ramoon dan Momoon -__-"
seorang mahasiswi di Jurusan Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember angkatan 2008 (Semoga sebentar lagi beralih status amiin... ;D)

diskusi, membaca, menulis, memandu, beraktivitas dalam sebuah organisasi, hang out, membuat masakan adalah sebagian kecil dunia yang saya sukai ;)
the last but not least...
tentang saya adalah wanita pembelajar, jadi ayok kita belajar bersama dari kehidupan yang sangat berwarna ini.. :)
Love Life,
Rahmi Agustina
Rahmi.enviro08@gmail.com