Mengenai Saya

Foto saya
Just try to find a meaningful need and fill it better than anyone else.. Just wanna be a useful person for the other and I Just Love Live !!

Jumat, 27 April 2012

BIRU Fams

Sunday 22 april, i have the sweetest moment with You...BIRU Fams..
yeah finally we have one day...totally refreshing and enjoy our weekend

suka cita sangat selalu aku rasakan saat bersama kalian..
menjadi Pemandu TM benar-benar menjadi asa, dan cita ku sedari dulu..
dan ketika terwujud menjadi sebuah anugerah tersendiri, terlebih mendapat kawan dan saudara seperti kalian.. what the lucky i am.. :D

Total 6 bulan telah terjalani waktu bersama kalian..sejak 3 Oktober 2011
kita bekerja sama, melaksanakan apa yang menjadi niatan kita bersama dalam melahirkan generasi penerus yang jauh lebih baik dari kita..
yang sedang memenuhi kerinduan akan kondisi KM ITS yang lebih baik..
yang sedang menggapai tujuan tanpa mengharapa imbalan, hanya mengharap sebuah senyuman yang berarti dalam menyambut masa depan mereka (para Generasi BIRU ITS)
berbagi sedih, berbagi tawa, berbagi cerita...sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran bagi masing-masing pribadi kita.
bebas dan lepas bersama kalian itu yang aku rasakan..
dan aku pun merasakan pula hal itu dalam diri kalian..
aku coba tuk menelisiknya..kenapa bisa terjadi..
ternyata aku merasakan nyaman bersama kalian..
yah nyaman, satu hal yang tak dapat dipaksakan dan tidak dapat dibuat-buat.
 
hmm sebenarnya ada rasa yang sedikit mengganjal..
tak seluruhnya kita mampu melebur menjadi satu dan merasakan penuh bahwa kita adalah satu keluarga dengan waktu yang tersisa aku masih saja bermimpi 
"kita dapat benar-benar melebur jadi satu keluarga,."
yang akan slalu merasa rindu ketika kita tak lagi bersama..
yang kan slalu mengingat saat tak lagi ada di dekat kita..
yang kan slalu mendoa saat kita tak lagi berdampingan..

Aku yakin tak ada yang abadi dalam kehidupan ini..
dan " Aku telah siap kehilangan apapun yang telah ada dan terhadir dalam hidupku, kecuali Memori tentang aku, kamu, kita, kalian, dan mereka yang pernah terhadir menjadi bagian dari perjalanan hidup ini.."
Karena dengan memori itu yang akan menemani sisa perjalanan ini..
dengan memori itu yang akan me-reminderku untuk slalu memperbaiki diri..
dengan memori itu menandakan dirimu pernah ada dan kita saling memiliki.. :)

Hari ini, hari sebelumnya dan hari berikutnya akan selalu menjadi kenangan termanis yang pernah kita lalui bersama :)


<3 My BIRU Fams <3