Mengenai Saya

Foto saya
Just try to find a meaningful need and fill it better than anyone else.. Just wanna be a useful person for the other and I Just Love Live !!

Minggu, 29 April 2012

Keluarga untuk segalanya, Segalanya untuk keluarga

Minggu pagi seusai sesi screening peserta TD usai,
suatu permintaan yang tulus datang padaku..
sudah lama sebenarnya, tapi belum terwujud, sekali lagi karena memang belum berjodoh atas waktuNYA.. :)

dan seusai maghrib pun menjadi waktu yang berjodoh untuk kita.

Obrolan yang hangat terasa antar kita kakak dan adik, suatu tanggung jawab bagiku untuk ada saat ia memanggilku..
obrolan itu terus mengalir hangat dan nyaman..
sampai datang sebuah kepercayaan padaku, yang akan aku jaga..
karena kita adalah Saudara.

Ya, aku nyatakan aku slalu BANGUN CINTA dengan yang namanya KELUARGA
aku SAYANG dengan semua Keluarga yang telah aku miliki..
apalagi KELUARGA Asliku, LOVE YOU SO MUCH!!! :D

Keluarga...
adalah segalanya,
karena keluarga menjadi tempat untuk kita dapat menemukan dan merasakan arti kasih dan sayang sesungguhnya,
menjadi pelindung dan pengayom,
menjadi penguat di setiap langkah,
menjadi pengiring di setiap musim,
menjadi tempat pengabdian utama dari setiap langkah yang diambil..
atas nama keluarga suatu keHarusan menjadi pribadi yang tangguh dalam mengukir kesuksesan dan kebermanfaatan.

Thanx for your trust brother ,,,,, ,,,,,,
the precious learning for us last night :)

" Keluarga berdedikasi penuh untuk segala hal terkait Kita,  
dan Kita wajib mendedikasikan segala hal untuk Keluarga. "