Mengenai Saya

Foto saya
Just try to find a meaningful need and fill it better than anyone else.. Just wanna be a useful person for the other and I Just Love Live !!

Jumat, 27 April 2012

Galau Akut!!

Astaghfirullah..Astaghfirullah..Astaghfirullah..
kalimat istighfar terus saja melantun dalam bibir ini
dan tanpa sadar air mata menetes hangat di pipi..
Astaghfirullah apa yang sedang terjadi...
jiwa ini sedang mengalami pergolakan batin..
Jauh bercermin dalam diri sedang dilakukan..
alhasil kegelisahan sesak menyelimuti.

Hasil, apa yang mampu aku hasilkan dari selama ini yang aku lakukan..
kenapa aku tak mampu seperti mereka yang menorehkan jejak langkah luar biasa di luar sana.
sedang aku masih saja di sini berkutat di zona ini saja tanpa aku memberikan sebuah hasil yang bisa kupersembahkan untuk mereka..
Orang tuaku..
Ya belum mampu aku berikan sebuah hal yang mampu menjadi kebanggaan mereka,
walau mereka tak pernah memberikan sebuah permintaan itu.. apalagi sebuah tuntutan, Tak ada!

Aku hanya terlalu takut untuk tidak dapat menyukuri apa yang aku lakukan dan apa yang telah aku torehkan slama ini..
ya aku takut dengan ketidak puasan ini..yang hanya menjadi ambisi semata.
dan aku juga takut aku terlalu menutup diri dengan apa yang sudah tergeluti selama in.
Aku hanya ingin menorehkan hal yang jauh lebih dari yang bisa aku lakukan sejauh ini.
Ya, aku ingin lepas dari zona ini, aku ingin keluar mencoba hal baru...
Akan aku tuntaskan apa yang tlah menjadi tanggung jawabku dan aku akan melangkahkan kakiku keluar.
Nyali yang ciut ini yang menjadikanku sempit dalam memandang.
dan pada detik ini juga aku memutuskan
Aku hanya akan menjadi sebesar yang aku pikirkan sebagaimana yang mungkin bagiku. 
Tugasku adalah membuktikan bahwa banyak hal sebetulnya mungkin bagiku jika aku mencoba.
The last but not least..i was take a lyrics from Zein
coz for me the Zein lyrics is like a prayer..
Take us in the best way
(Allah..)
Guide us every single day..
(Allah..)
Keep us close to You
Until the end of time..
Amiin..... :')